Senin, 25 Oktober 2010

Lamaran Diterima

Awalnya sempet was was takut ada yg kurang persiapaanya, berhubung si nyonya besar a.k.a Mama sedang terbaring di rumah sakit karena tipus, akhirnya konfirmasi pesanan dilakukan dari rumah sakit lewat telephone, dan pelaksanaan beres2 rumah, atur kursi, set up AC diserahkan semuanya kepada anggota keluarga yg lain (abang, ipar, pembantu, dan supir).

Dan horeeee.. Mama bisa cuti dari rumah sakit dari jam 9 pagi dan harus kembali bed rest di RS MMC jam 5 sore.. jadi Mama tetep bisa hadir dalam acara lamaran itu. Hebatnya ketika aku sampe rumah berdua dengan Mama, semua sudah tertata rapih.. yes, terima beres :D




Jam 11 siang, keluarga sudah mulai berdatangan.. dan akhirnya jam 12 lewat rombongan dari keluarga Sitorus sampai dirumah ku..... tapi namanya juga acara lamaran, diriku masih diumpetin dikamar, dan cuma bisa ngintip dari jendela kamar hihihi....



Setelah melewati prosesi adat yg gw bilang bertele2, ciri khas adat batak lah :D akhirnya diriku diminta keluar kamar dan dipertemukan dengan si beib..



dan lamaran pun diterima (pastinya hihihih)..


1 tahap telah sukses dilaksanakan.. tapi harus tetap minum vitamin mengingat masih ada lagi acara berikutnya sebelum hari H, yaitu Peneguhan Sidi, Martupol dan Maralop.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar