Senin, 25 Oktober 2010

Peneguhan Sidi

Ini dia salah satu acara yg bikin degk2an... harus maju ke depan sambil ucap janji "Aku Percaya" , walau dari 1 hari sebelumnya sudah hafal bangeth, tetep aja gak pede dan harus bawa kebetan di tangan :D 


Awalnya sedih juga, karena aku dari keluarga Katholik dan papaku seorang diakon di gereja dan keluarga besar dari papaku banyak yg menanyakan kenapa aku harus masuk ke HKBP? dan beberapa komentar pedas mereka. Namun PUJI TUHAN, kedua orang tuaku amat sangat menyuportku begitu juga dengan abang dan kakak kandungku... akhirnya jadi terharu..... pesan salah satu kakaku... "mau Katholik kek, mau Kristen kek... yang penting takut sama Tuhan yah de"

Jujur.... pendapat pribadiku, kalo kita sudah berkomit akan melangkah membentuk keluarga baru, rasanya lebih damai dan sejahtera kalo suami istri bisa gereja bersama, berdoa bersama, tanpa ada harus masing2 fanatik dengan gerejanya masing2.. selama Tuhan Yesus tuhannya dan Alkitab dasarnya.... itu yg penting. Dan juga kurasa si beib bisa membimbing aku untuk lebih dekat dengan-Nya... setidaknya mengajak aku untuk lebih sering berdoa :D ihihihih...

Setelah kurang lebih 2 bulan belajar agama dengan Pendeta Kardi Simanjuntak dari HKBP Menteng... akhirnya sampai juga saat ini... 24 Oktober 2010 peneguhan sidi....

Nancy... selamat datang ke HKBP, yaaaaay!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar