Rabu, 13 Oktober 2010

MAC - Russian Red Lipstick

Sejak melihat photo2 kawinan Dian Sastro, pengen bangeth gw pake lipstick warna merah di hari pernikahan gw... Not so me sebenarnya sih.. Bisa dilihat dari koleksi lipstick MAC gw, Angel (pink pucet), Kinda Sexy (nude), dan Shy Shine (glossy pink pucet).

Ok emang sih tampang gak mirip sama Dian Sastro, tapi bibir sexy-an gw hihihi.. Boleh dong pake yg lain dari biasanya.. Setidaknya kalo nanti make up gw gak manglingi, bibir gw sudah pasti manglingi НɑнaнɑНɑнaнɑ.

Berhubung seorang teman baru beli si Russian Red, gw penasaran nyoba dan untungnya temen gw itu malah nawarin gw merawanin lipstick barunya *that'swhatafriendarefor* :D

Hasilnya.. Yah seperti diphoto ini.. Menurut gw lipstick merah kasih kesan glamor dan bikin gigi dan wajah makin putih... (Artinya wajah gw gk putih2 amat dan gigi gw gk putih2 amat ewwwww)

Kita liat saja, nanti gw berubah pikiran gak yah kira2? Pake lipstick yg warna kalem2 atau dengan si merah Russian Red itu?... Tapi yang pasti kudu wajib gw beli tuh lipstick..






Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar